Kepala Desa Banyuputih Lor Apresiasi Bantuan F-PKB Lumajang.



CAKRAWALADESA.COM - Lumajang, Bantuan F-PKB (Fraksi Kebangkitan Bangsa) Lumajang untuk warga yang dikarantina lokal akibat positip covid-19 diterima langsung oleh Kepala Desa Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung di Pendopo Desa pada Jumat sore (3/4)

Kepala Desa Banyuputih Lor, H. Fatoni mengapresiasi bantuan tersebut karena dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tidak dapat beraktifitas normal selama masa karantina.

"Saya atas nama Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih yang mendalam untuk F-PKB Lumajang yang telah turut perduli terhadap desa kami dengan memberikan bantuannya" ungkapnya.

"Bantuan ini akan segera kami distribusikan pada warga terdampak karantina lokal di dusun Krajan 1 yang terdiri dari 90 Kepala Keluarga," jelasnya.

Menurut salah satu anggota F-PKB Lumajang, Siti Komaria menjelaskan bantuan ini berupa sembako yang terdiri dari Beras, Telur, Mie Instan dan Masker.



"Semua bantuan ini murni dari hasil swadaya anggota fraksi sebagai bentuk solidaritas kami untuk warga Lumajang yang mengalami karantina lokal akibat virus corona," terangnya.

Baca : Kepala Desa Banyuputih Lor Distribusikan Sembako ke Wilayah Karantina

"Meski nilainya tidak begitu banyak, tapi kami berharap setidaknya dapat membantu desa dan mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan," ujar wanita yang juga menjadi anggota DPRD Lumajang ini.

Maria juga berharap masyarakat tetap tenang dan mematuhi himbuan pemerintah agar virus covid-19 tidak semakin meluas.

0 Response to "Kepala Desa Banyuputih Lor Apresiasi Bantuan F-PKB Lumajang."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel