Kagum dan bangga, Tumpak Sewu Lumajang Jadi Latar Video Klip Penyanyi Amerika



Warganet Lumajang dibikin bangga dengan munculnya video klip penyanyi Amerika, Krewella. Grup musik yang terdiri dari dua wanita Jahan dan Yasmine Yousaf.

Bagi pecinta musik EDM atau electronic dance music mungkin sudah tak asing lagi dengan duo musisi asal Amerika tersebut.

Dengan rilis video klip terbarunya berjudul 'Greenlight' Krewella dalam beberapa scene, menampilkan keindahan air terjun Tumpak Sewu yang terletak di desa Sidomulyo Pronojiwo Lumajang.

Semakin membuat kagum dan bangga warganet Lumajang dengan opening keindahan air terjun Tumpak Sewu dengan judul "Green Light" dalam Video klip berdurasi 2 menit 38 detik yang dirilis pada Sabtu (18/1/2020) kemarin .



Sorotan keindahan Tumpak Sewu di sore hari dengan latar gunung semeru semakin mendominasi kekayaan alam nusantara menjadi daya tarik tersendiri bagi Krewella untuk dijadikan latar belakang video klipnya.

Air terjun Tumpak Sewu adalah satu destinasi wisata terbaik di Lumajang Jawa Timu. Bukan hanya wisatawan lokal, tapi banyak pula wisatawan luar negeri yang mengunjungi air terjun tersebut.

Beberapa scene, video tersebut juga menampilkan keindahan Kampung Warna Warni Jodipan (KWJ) dan Jembatan semangi jakarta termasuk busana batik yang dikenakan.

Sontak saja, kemunculan video klip krewella menjadi perhatian warganet Tanah Air dan tak sedikit yang memberikan komentarnya video pada channel Youtube Krewella.

"it took places in malang, east java of Indonesia 🇮🇩.. so proud to be featured on this video, Indonesia is beautiful not only bali, but so many more beautiful places" tulis feri the explorer

Baca Juga : Dari Jerman, Jacqualine Terpesona Wisata Alam Lumajang

"Terima kasih sudah bikin video klip di Indonesia : Jakarta, malang dan daerah lainnya... ayo netizen Indonesia... Lakukan keajaiban kalian.. VIRALKAN," tulis dedi liong

Berikut Video Klipnya:

0 Response to "Kagum dan bangga, Tumpak Sewu Lumajang Jadi Latar Video Klip Penyanyi Amerika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel