-->

Anggota F-PKB Lumajang ini Serahkan 20 Juta untuk Korban Erupsi Semeru

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Siti Komaria anggota DPRD Lumajang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) serahkan bantuan uang 20 juta untuk korban bencana erupsi gunung semeru Lumajang pada Minggu (05-12-2021) diposko Pesantren Ulul Albab Candipuro.

Menurutnya bantuan tersebut ia serahkan melalui posko sebesar 15 juta dan yang 5 juta diserahkan pada pengungsi korban erupsi gunung semeru yang berada dilokasi setempat.

"Ini sesuai dengan perintah Ketua DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa kita pangil Cak Imin bahwa Kita harus saling berbagi disaat ada saudara kita tertimpa musibah, dan hati saya langsung tergerak untuk melihat secara langsung kondisi korban dititik pengungsian", ucapnya.

Saat tiba di lokasi  ia serahkan sejumlah uang agar segera bisa dimanfaatkan sebagai bentuk simpati pada masyarakat yang terdampak musibah.

"Saya serahkan uang 15 juta melalui posko dan yang 5 juta langsung pada pengungsi, karena menurut saya dengan sumbangan berupa uang mereka bisa menentukan kebutuhan yang diperlukan", ungkapnya.

Dan ia berharap, agar bantuan terus digalang oleh semua pihak karena banyak saudara kita dalam kondisi darurat yang membutukan uluran tangan hingga bisa benar-benar bisa keluar dari masa sulit sebagaimana saat ini.

0 Response to "Anggota F-PKB Lumajang ini Serahkan 20 Juta untuk Korban Erupsi Semeru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel