-->

Panther Mania Lumajang Salurkan Bantuan untuk Korban Semeru Tahap 1

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Panther Mania wilayah Lumajang serahkan bantuan tahap 1 untuk korban erupsi gunung semeru Lumajang pada Minggu (05-12-2021) di dua lokasi pengungsian.

Menurut Ketua Koordinator Wilayah (Kakorwil) Panther Mania Lumajang Kusaeri pendistribusian bantuan diarahkan di Poskos Ulul Albab dab Kantor Desa Sumber Mujur Kecamatan Candipuro.

"Penggalangan bantuan kita bagi 2 tahap, untuk tahap 1 sebagaimana dilakukan pada hari ini di dua titik lokasi pengungsian, sedangkan untuk tahap 2 kami rencanakan pada tanggal 12 Desember mendatang", ungkapnya.

Kakorwil dengan nomer lambung PM 1600 ini menjelaskan bahwa kegiatan kali ini melibatkan 6 kendaraan anggota dengan personel 17 orang.

"Hasil penggalangan dana untuk tahap 1 sebesar 5.045.000 yang kami rupakan dalam bentu barang seperti perlengkapan bayi dan susu, pakaian dalam pria wanita, peralatan mandi, selimut serta handuk", tuturnya.

Pihaknya menargetkan 20 juta untuk penggalangan dana tahap 2 yang direncakan akan didistribusikan pada tanggal 20 Oktober.

"Kami upayakan penggalangan dana terus berlanjut hingga penanganan pasca bencana, karena banyak rumah tinggal dan fasilitas umum yang perlu diperbaiki agar kondisi masyarakat terdampak segera pulih seperti diakala", tutupnya.

0 Response to "Panther Mania Lumajang Salurkan Bantuan untuk Korban Semeru Tahap 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel