-->

Dirgahayu TNI, Danramil Randuagung Dorong Percepatan Vaksinasi

CAKRAWALADESA.COM, Randuagung - Dalam rangka dirgahayu TNI ke-76 Danramil Randuagung, Lumajang, Sujono dorong percepatan vaksinasi covid-19 yang dikemas dalam acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut diantarannya dihadiri oleh Kepala Desa, Pengurus MUI, Nahdlatul Ulama, GP. Ansor, Muslimat dan Tokoh lintas Agama se Randuagung yang dilaksanakan di Aula Koramil Randuagung pada Selasa (05-10-2021).

"Dirgahayu TNI kali ini mengusung tema bersatu, berjuang kita akan meraih keberhasilan jika kita mempererat persatuan disemua lapisan masyarakat," ungkap Sujono.

Selanjutnya, ia berharap semua tokoh masyarakat dan tokoh agama juga elemen tokoh pemuda dapat membantu mensosialisaaikan pentingnya vaksinasi covid-19.

"Saat ini progres vaksinasi di Kabupatem Lumajang masih relatif rendah berkisar diangka 17% dari jumlah sasaran pemerima vaksin. Jadi ini menjadi kewajiban kita bersama untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid-19," jelasnya.

Pihaknya telah berupaya bersama Pemerintah Kecamatan dan Polsek Randuagung untuk mengajak, menghimbau juga mempengaruhi masyarakat untuk melalukan vaksin.

"Dalam waktu dekat Koramil akan menyelenggarakan vaksinasi untuk masyarakat, jadi saya berharap dukungan semua pihak untuk suksesnya acara tersebut," harapnya.

Untuk menarik animo masyarakat, Koramil akan bekerjasama dengan beberapa stakeholder untuk menyelenggarakan pasar murah bagi peserta vaksin.

0 Response to "Dirgahayu TNI, Danramil Randuagung Dorong Percepatan Vaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel