-->

SMP Islam Roudlotul Ulum Bersama Siswa dan Alumni Bagi-Bagi 1000 Takjil Di Jalan Jatiroto


CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Sabtu (09/05), SMP Islam Roudlotul Ulum (RU) mengadakan bagi-bagi 1000 takjil untuk yang kedua kalinya di bulan Ramadhan tahun ini. Kegiatan ini dilakukan di dua titik, yaitu di Randuagung dan di Jatiroto.

Bagi-bagi takjil kali ini berbeda dengan sebelumnya, kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh para siswa dan dewan guru, melainkan juga dihadiri oleh para alumni SMPI RU. 

"Saya senang sekali bisa mengikuti kegiatan berbagi kebaikan ini. Selain itu dengan adanya kegiatan seperti, kami para alumni bisa terus menjalin silaturahmi dengan para dewan guru dan adik kelas. Sudah seperti keluarga," tutur Aisyah.

Mereka juga berharap agar kegiatan semarak ramadhan SMPI RU lebih meriah dari tahun ini dan dihadiri oleh lebih banyak alumni. 

Selain itu, menurut Ahmad Kholil, selaku Guru PABP dan juga Humas, mengatakan sangat berterima kasih kepada banyak pihak yang ikut andil dalam kegiatan ini.



"Semoga kegiatan syiar kebaikan SMP Islam Roudlotul Ulum sepeti ini dapat terus berlanjut ke depannya," terangnya.

Kegiatan ini berlangsung dari jam 15.30 WIB di titik Randuagung kemudian dilanjutkan di titik kedua, Jatiroto pada jam 16.30 WIB. Juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

1 Response to "SMP Islam Roudlotul Ulum Bersama Siswa dan Alumni Bagi-Bagi 1000 Takjil Di Jalan Jatiroto"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel