Mahasiswa SBD di Malang Keluhkan Surat Edaran Bantuan Sosial Kesra Sekda



CAKRAWALADESA.COM, Malang - Mahasiswa Sumba Barat Daya (SBD) yang kuliah di Universitas Wisnuwardhana Malang (Unidha) menangapi surat bantuan sosial yang dikeluarkan kesra Sekda Sumba Barat Daya, Kamis (15/05/2020).

Beberapa mahasiswa menanggapi surat edaran bantuan sosial yang di keluarkan kesra Sekda dengan mengirim surat tembusan ke Bupati Sumba Barat Daya dengan bunyi surat mempertimbangkan beberapa point yang menyulitkan mahasiswa untuk mengurus bantuan sosial dari kesra Sekda disaat kondisi pandemi Covid-19.

"Surat bantuan sosial yang di keluarkan kesra Sekda Sumba Barat Daya ada beberapa point yang menyulitkan mahasiswa disaat mengurus persyaratan untuk mendapatkan bantuan sosial," kata Fransiskus Tamo Ama.

Hal senada juga diungkapkan Ignasius J, ia menjelaskan bawa surat tembusan yang di kirim ke Bupati semoga dapat direspon positif agar mahasiswa di perantauan kusus di Malang yang terdampak Covid-19. Bantuannya dapat disalurkan secepatnya agar mahasiswa bertahan hidup dan bisa fokus belajar.

Pewarta : Novan
Editor : NDY

0 Response to "Mahasiswa SBD di Malang Keluhkan Surat Edaran Bantuan Sosial Kesra Sekda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel