-->

Lapas Kelas II B Lumajang Gelar Bakti Sosial Ramadhan di PonPes Khomsani Nur



CAKRAWALADESA.COM, Lumajang – Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II B Lumajang menggelar bakti sosial di Ponpes Khomsani Nur, Sabtu (16/5). Ini dilakukan dalam rangka berbagi di bulan yang pernuh berkah yakni Bulan Ramadhan ini.

Kepala LP Lumajang, Agus Wahono, A.Md, IP, SH, MH, mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan suatu bentuk berbagi dengan sesama. Bantuan tersebut juga merupakan shpdaqoh dari Kepala Lapas Lumajang beserta jajarannya.

“Kami bersyukur karena bisa mengadakan bakti sosial di Bulan Ramadhan ini. Ini merupakan shodaqoh dari teman-teman Lapas Lumajang yang langsung disalurkan ke PonPes Khomsani Nur,” kata Agus Wahono.

Sementara itu, Pengasuh PonPes Khomsani Nur menyambut hangat kedatangan Kepala Lapas Lumajang beserta jajarannya. Dalam Sambutannya, Pengasuh Ponpes Khomsani Nur mengucapkan terima kasih atas shodaqoh yang disalurkan kepada PonPes Khomsani Nur.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan semoga acara bakti sosial yang dilakukan oleh Lapas Lumajang ini berjalan dengan lancer dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar H. M. Agus Nur Majdi.

Pewarta : Ayoeb Taufani Zaman
Editor : NDY

0 Response to "Lapas Kelas II B Lumajang Gelar Bakti Sosial Ramadhan di PonPes Khomsani Nur "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel