-->

Lagi....!!! GPM Kota Malang Bagikan Nasi Bungkus dan Masker


CAKRAWALADESA.COM, Malang - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Kota Malang membagikan nasi bungkus dan masker, Minggu (3/5). Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian DPC GPM Kota Malang akan dampak Covid-19 di Kota Malang.

"Bantuan tahap dua ini, kita menyasar di dua titik lokasi," ujar Ketua DPC GPM Kota Malang I Made Jaka Wiguna S.H.

Pembagian nasi bungkus dan masker ini, menyasar dua titik lokasi dengan mengambil start di jalan Letjen Sutoyo, S Parman sampai jalan A Yani. Kemudian, titik lokasi yang kedua, didepan Sarina, depan pendopo Kabupaten Malang, jalan Sultan Syahrir hingga terakhir di Jagalan Kota Malang.

"Start pertama kita di Jalan S. Parman, sepanjang Jalan A Yani, kemudian start lagi di depan Pendopo Kabupaten Malang dan berakhir di Jagalan Kota Malang," imbuhnya.

Total yang dibagikan, 500 nasi bungkus dan 200 masker untuk tahap yang kedua ini. Tahap pertama kemarin, sama dengan hari ini yakni 500 nasi bungkus dan 200 masker yang kita bagikan pada hari Minggu (19/04/2020).

"Kita bagikan 500 nasi bungkus dan 200 masker, jumlah yang sama dengan pembagian yang pertama, dalam Kegiatan ini kita dibantu oleh DPK GMNI Unidha," tutur Made sapaan akrabnya.

Dana yang kita pergunakan ini, berasal dari para donatur yang ikut peduli akan dampak Covid-19 di Kota Malang. Diantaranya, dari DPC GPM Kota Malang, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Malang dan Forum Masyarakat Anti Narkoba (Forman) Malang.

"Terima kasih saya sampaikan kepada donatur yang telah membantu kegiatan ini yakni HDCI Malang, Forman Malang dan juga Para Donatur yang tidak bisa Saya sebutkan satu - persatu," pungkas Ketua DPC GPM Kota Malang ini.

Pewarta : Novan
Editor : NDY

0 Response to "Lagi....!!! GPM Kota Malang Bagikan Nasi Bungkus dan Masker "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel