-->

Dharma Wanita SMAN 3 Lumajang Bagikan Paket Sembako


CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Bertepatan dengan bulan suci Ramdhan, Dharma Wanita Persatuan SMA Negeri 3 Lumajang (SMAGA) menggelar kegiatan Bantuan Sosial yang bertemakan Sucikan Hati dengan Indahnya Berbagi. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman depan SMA Negeri 3 Lumajang. Supriadi, mengatakan, pembagian dilakukan kepada masyatakat kelas menengah ke bawah yang berada di daerah sekitar SMAGA.

"Terdapat 134 paket sembako yang kami bagikan, target kita adalah tukang becak dan kaum dhuafa," jelas Kepala SMAGA, Sabtu (9/5).

Supriadi, menambahkan, pembagian dilakukan dengan sistem pemakaian kupon yang dibagikan dihari sebelumnya. Sistem seperti ini dilakukan agar tepat sasaran.Pengambilannya pun menggunakan sistem bertahap, sehingga tidak terjadi perkumpulan massa secara banyak di lokasi pembagian.

"Kondisi sekarang ini kan pandemi Covid-19, jadi kami lakukan pembagian paket sembako tersebut juga untuk membantu meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19," imbuhnya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Supriadi berharap supaya seluruh warga SMA Negeri 3 Lumajang memiliki jiwa sosial serta meningkatkan jiwa gotong royong dan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Untuk penerima, saya berharap bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban mereka serta bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. NDY

0 Response to "Dharma Wanita SMAN 3 Lumajang Bagikan Paket Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel