-->

Wakil Bupati Lumajang Kunjungi LKSA Al-Mansuriyah

Bunda Indah, Wakil Bupati Lumajang (kanan) bersama Ayoeb Taufani, Kepala MA Khomsani Nur
CAKRAWALADESA.COM, Lumajang – Wakil Bupati Lumajang, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, melakukan safari ramadhan ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Mansuriyah pada Senin (27/4)

Hal ini dibenarkan oleh Ayoeb Taufani, Kepala MA Khomsani Nur. Ayoeb mengatakan, suatu kebanggan tersendiri, pasalnya orang nomer 2 di Lumajang itu dapat bersilaturahmi di LKSA Al-Mansuriyah.

“Selain silaturahmi, Bunda Indah juga memberikan Zakat Maal dan Bantuan Sembako kepada lembaga kami,” papar Ayoeb.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah, sapaan akrab wakil Bupati Lumajang, menyampaikan, ternyata di LKSA Al-Mansuriyah terdapat anak-anak yatim piatu. 

Sehingga Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang dirasa mampu, dapat melaksanakan kewajibannya untuk menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqoh melalui lembaga yang bertugas.

“Selain itu, bisa juga disalurkan melalui LKSA Al-Mansuriyah ini,” terangnya.

Sementara itu, LKSA Al-Mansuriyah, Abah Agus Nur Majdi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bundah Indah di LKSA Al-Mansuriyah.  Dia juga berdoa supaya Kabupaten Lumajang bisa aman dan senantiasa dilindungi dari pandemic Covid-19.

Sekedar info, LKSA Al-Mansuriyah merupakan salah satu lembaga sosial yang berada di Desa Klanting, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. LKSA Al-Mansuriyah ini satu komplek dengan MA Khomsani Nur dan Pondok Pesantren Khomsani Nur. WAN


0 Response to "Wakil Bupati Lumajang Kunjungi LKSA Al-Mansuriyah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel