Turut Serta Pencegahan Covid-19, Tim Relawan Umar Bashor Bagikan Ribuan Masker



CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Puluhan warga yang tergabung dalam Tim Relawan Umar Bashor Kecamatan Tempeh membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat. Target dalam pembagian ini adalah para pengendara yang masih belum menggunakan masker. Pembagian ini dilakukan pada Minggu (26/4) di perempatan toko Cap Jago Tempeh.

Suraji Abdul Rohim, mengatakan, pembagian ini dilakukan untuk turut serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lumajang. Meskipun dalam keadaan puasa, tidak sedikitpun menyurutkan semangat mereka untuk turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lumajang.

"Kita tau bahwa kasus positif di Lumajang terus mengalami peningkatan. Maka dari itu, kami tergerak untuk turut serta dalam uapaya-upaya memutus penyebaran Covid-19," ungkap Suraji.

Dalam kesempatan ini, Suraji, menghimbau kepada masyarakat Lumajang agar mematuhi aturan pemerintah. Sehingga, Covid-19 bisa segera lenyap dan enyah dari Indonesia, khususnya Lumajang. Dia juga menyampaikan, supaya masyarakat tetap menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah dan menerapkan Physical Distancing.


"Untuk masyarakat Lumajang, supaya taat dan patuh sesuai aturan pemerintah. Jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Jika diharuskan keluar rumah, selalu gunakan masker," jelasnya. WAN

0 Response to "Turut Serta Pencegahan Covid-19, Tim Relawan Umar Bashor Bagikan Ribuan Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel