MWC NU Semprot Seluruh Desa di Kecamatan Padang, Kini Desa Tanggung


CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Satgas MWC NU Padang terus bergerak lakukan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19. Seperti yang dilakukan hari ini, Rabu (22/4), mereka melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tanggung Kecamatan Padang. Selain itu, mereka juga membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat setempat.

"Kita selaku warga dan kader NU, terpanggil untuk bersama lawan Covid-19 dengan melakukan sesuatu yang bisa memutus mata rantai penyebaran virus tersebut," ujar Ketua MWC NU Padang, Ustadz Edi Nanang Sofyan Hadi, M.Pd.

Camat Padang mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh MWC NU Padang tersebut. Pihaknya menyampaikan, Sinergitas NU, TNI, Ppolri, serta Pemerintah sangat dibutuhkan dalam menghadapi covid 19.

Baca : Cegah Penyebaran Covid-19, DPC GPM Lumajang Bagikan Masker Gratis
Baca : Semprot Disinfektan, MWC NU Padang Juga Bagikan Masker Gratis 

Sementara itu, Kapolsek Padang, dalam sambutannya menyampaikan, virus ini bisa dilawan. Dalam hal ini, pihaknya menyampaikan agar masyarakat senantiasa memiliki kesadaran diri untuk berperilaku hidup dan sehat, seperti cuci tangan hingga bersih, memakai masker ketika keluar rumah, jaga jarak setiap berinteraksi, serta jangan lupa berdoa.

Dalam penyemprotan dan pembagian masker gratis ini, diikuti oleh Fatayat, Ansor, IPPNU Padang, Babinsa dan Babinmas Desa Tanggung, Kepala Desa Tanggung beserta jajarannya, Camat Padang, Kapolsek Padang. Selain itu, DPRD Kabupaten Lumajang F-PKB, Umi Kulsum, nampak juga hadir dalam kegiatan tersebut. NDY

0 Response to "MWC NU Semprot Seluruh Desa di Kecamatan Padang, Kini Desa Tanggung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel