Semprot Disinfektan, MWC NU Padang Juga Bagikan Masker Gratis

Penyemprotan Disinfektas di Dusun Benel, Desa Kedawung, Kecamatan Padang, Kabupaten Lumajang

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Guna membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satgas Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Padang menggelar penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di Desa Kedawung.

Shohibul Baet, Kasi Pemerintahan Desa Kedawung, menyampaikan, Kepala Desa Kedawung beserta jajarannya juga turut ikut andil dalam kegiatan tersebut. Selain itu, hadir pula Kapolsek Padang beserta jajarannya, Ansor Desa Kedawung, dan Babinsa serta Babinmas Desa Kedawung.

"Terget penyemprotan ini adalah lembaga pendidikan, masjid, serta titik keramaian lainnya," jelasnya.

Shohibul, menambahkan, selain penyemprotan disinfektan, mereka juga membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker.

Ratusan Masker Dibagikan kepada Masyarakat 

"Kegiatan ini diakhiri pada penyemprotan di salah satu lembaga pendidikan Desa Kedawung, yaitu TK Muslimat NU," imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Ansor Desa Kedawung, menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan sekitar, tetap menggunakan masker jika beraktifitas di luar rumah, jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan, serta menerapkan physical distancing dan menaati himbauan maupuan aturan pemerintah.

"Tetap di rumah, menjaga kebersihan dan kesehatan, serta mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah. Jika ada keperluan yang mendesak sehingga harus keluar rumah, jangan lupa menggunakan masker dan dan jaga jarak," pungkas Fari Salasa, SH.

0 Response to "Semprot Disinfektan, MWC NU Padang Juga Bagikan Masker Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel