Satgas Kalipenggung, Amankan 8 Ekor Kambing Diduga Hasil Pencurian




Lumajang - Satgas Keamanan Desa (SKD) Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung Lumajang amankan 8 ekor kambing yang diduga sebagai hasil curian di diwilayah Kecamatan Randuagung.

Karena tapa ada pemilik, Wahyudi selaku Komandan SKD Desa Kalipenggung menduga kambing-kambing tersebut hasil tindak pidana pencurian.

"Rabu sekira habis maghrib (08/01/2020), Berdasarkan laporan warga, ada beberapa ekor kambing tanpa pemilik berkeliaran di perkebunan warga dusun Sumber Tumpuk desa Kalipenggung" ujar Wahyudi

"Setelah memperoleh laporan, kita berkoordinasi dengn Kepala Desa kemudian kita lakukan penyisirin lokasi, ternyata memang benar ada 8 ekor kambing tanpa pemilik yang kita amankan"  lanjutnya.



Saat ini, kambing-kambing tersebut kita amankan sementara di rumah Kepala Desa Kalipenggung, H. Hajer. sambil kita buat laporan pada Polsek Randuagung.

"Saya harap bagi masyarakat yang merasa kehilangan hewan ternak kambing segera berkomunikasi dengan kami atau Polsek Randuagung" terang Wahyudi.

"Dan kami himbau pada masyarakat desa Kalipenggung untuk tetap waspada dalam menjaga hewan ternaknya dan tetap memggalakkan ronda malam untuk menjaga lingkungan tetap kondusif dari tindakan pencurian" tambahnya

(Ron)


0 Response to "Satgas Kalipenggung, Amankan 8 Ekor Kambing Diduga Hasil Pencurian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel