-->

Ikuti Lomba Kampung Semarak, Desa Kalidilem Randuagung Optimis Menang

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Dusun Sukosasri Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung Lumajang mengikuti lomba Kampung Semarak tingkat Kabupaten pada Rabu (24-08-2022).

Kepala Desa (Kades) Kalidilem, Nur Wahid menyampaikan bahwa Dusunnya yang mengikuti lomba optimis menang dengan segala persiapan dan kekompakan warga dusun.

"Saya optimis menang, karena warga dusun dengan kompak bersama-sama mewujudkan perkampungan yang bersih dan sehat serta menghiasi kampung dengan segala pernak-pernik untuk mempercantik tempat tinggalnya", ucapnya.

Kades Wahid juga dengn semangat ikut bersama warga dusun membenahi dan memghiasi kampung.

"Hampir setiap hari saya menemani warga dusun sukosari mempersiapkan kampung yang semarak, meski nanti tidak juara, tapi mereka sudah menang dihati saya", tuturnya.

Menurutnya pengorbanan masyarakat sudah luar biasa. Selain berkorban tenaga mereka juga berkorban materi untuk membeli pernak-pernik semarak kampung seperti lampu hias, gapura gang, cat dan lain-lain.

"Saya bangga dan berterima kasih pada semua warga dusun sukosari yang guyup rukun menata kampung dan se semarak ini", pungkasnya.

0 Response to "Ikuti Lomba Kampung Semarak, Desa Kalidilem Randuagung Optimis Menang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel