-->

Semarak HUT RI 77, Desa Gedangmas Selenggarakan Lomba Mewarnai

 

Ketua TP PKK Gedangmas Menyerahkan Thropy Juara

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022, Pemerintah Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung  Lumajang menggelar lomba mewarnai tingkat TK/RA dan PAUD se Desa Gedangmas di Balai Desa setempat pada Kamis (25-08-2022).

Bekerjasama dengan guru-guru dan bunda PAUD se Desa Gedangmas lomba mewarnai  diikuti sekitar 100 peserta yang terdiri siswa siswi PAUD  KASIH IBU , TK KASIH IBU , TK MUSLIMAT NU dan RA Nasiruddin Desa Gedangmas.

Kepala Desa Gedangmas, Reza Huffadz Firman Maulana yang didampingi Ketua TP PKK Gedangmas Ita Erlita menuturkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan menanamkan jiwa kemandirian bagi anak.usia dini.

 "Tujuan utamanya bukanlah pada hadiah yang diraih, tapi anak-anak mampu belajar dan berkreasi secara mandiri tanpa didampingi orang tua sehingga jiwa kemandiriannya akan tumbuh", jelasnya.

Pihanya menambahkan bahwa selain menumbuhkan kemandirian, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengenalkan lingkungan dan kegiatan pemerintah desa.

 ”Kegiatan lomba mewarnai sengaja digelar di lingkungan kantor desa untuk lebih mengenal tentang pemerintah desa dan menjadi motivasi bagi masyarakat Desa Gedangmas untuk lebih meningkatkan bimbingan kepada anak-anaknya”. ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ita Erlita juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Panitia Lomba Mewarnai yang telah bekerja dengan baik hingga acara selesai

"Kami atasnama Ketua TP PKK mengucapkan terima kasih pada semua pihak atas terselenggaranya acara. Khususnya bagi dewan guru dan Bunda PAUD termasuk pula para wali murid sekalian. Dan sampai jumpa lagi di tahun depan pada acara yang sama", ucapnya.


0 Response to "Semarak HUT RI 77, Desa Gedangmas Selenggarakan Lomba Mewarnai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel