-->

Kecamatan Randuagung Selenggarakan Do'a Bersama Peringatan HUT RI ke - 76

 

Forkopimca Randuagung

CAKRAWALADESA.COM, Randuagung - Pemerintah Kecamatan Randuagung Lumajang menyelenggarakan do'a bersama untuk memperingati HUT RI ke - 76 di Pendopopo Kecamatan setempat pada Senin, (16-08-2021).

Kegiatan yang diselenggarakan pada pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimca, Kepala Desa se Kecamatan Randuagung dan tokoh agama setempat.

Menurut Camat Randuagung, Iskandar menuturkan bahwa acara tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun, namun kali ini undangan dibatasi mengingat masih dalam situasi PPKM.

"Undangan do'a bersama kita batasi dengan menggunakan protokol kesehatan memgingat penyebaran covid-19 masih tinggi", ujarnya.


Ia berharap dengan diselenggarakannya do'a bersama merupakan bentuk penghargaan kami atas jasa para pejuang bangsa yang telah gugur dalam mempertahan kemerdekaan.

"Kita mengenang dan mondoakan para pendahulu kita yang telah berjuang hingga bangsa ini meraih kemerdekaan yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945", ungkapnya.

Menurutnya, Rangkaian peringatan HUT RI ke-76 Kecamatan Randuagung akan dititup dengan upacara Detik-detik Proklamasi yang akan diselengarakan besok Selasa, tanggal 17 Agustus 2021 di halaman Kantor Kecamatan.

0 Response to "Kecamatan Randuagung Selenggarakan Do'a Bersama Peringatan HUT RI ke - 76"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel