-->

Dapat Bantuan Motor dan Modal Usaha, Kini Bu Siti Dapat Kembali Bekerja

CAKRAWALADESA.COM, Randuagung - Setelah mendapat bantuan 1 unit depeda motor roda dua dan modal usaha kini Ibu Siti (45 th)  sudah dapat memulai aktifitasnya sebagai penjual sayur keliling.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh koordinator penggalangan dana Zaky dirumah Ibu Siti yang beralamat di Dusun Krajan Desa Randuagung pada Senin (12-04-2021)

Zaky menuturkan bahwa sumbangan yang  dihimpun melalui anggota grup whatapp Ikatan Warga Randuagung (IWR) mencapai angka 5 juta lebih.

"Ini bentuk solidaritas kami atas musibah yang menimpa ibu siti atas kehilangan motornya yang diambil paksa oleh orang tidak dikenal saat perjalanan bekerja menjual sayur keliling" pungkasnya

Ia berharap bentuan yang diberikan dapat meringankan bebannya. Karena Ibu Siti merupakan tulang punggung keluarga menggantikan sang suami yang sedang jatuh sakit untuk menopang ekonomi keluarga dan membiayai pendidikan satu anaknya .

"Hasil sumbangan kami rupakan 1 unit sepeda motor dan uang tunai 1 juta 50 ribu untuk modal usaha", ungkap zaky yang juga aktif di organisasi Randuagung Community (RC).

"Saya mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh dermawan yang sudah membantu saya. Dan saya tidak bisa membalas kebaikan ini selain dengan doa", ucap ibu siti sayur panggilan akrabnya dengan raut wajah bahagia.

Berikut Video Penyerahan Bantuan:



0 Response to "Dapat Bantuan Motor dan Modal Usaha, Kini Bu Siti Dapat Kembali Bekerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel