-->

Video: Usai Upacara HUT RI ke 75, Forkopimcam Randuagung Bagikan Masker

CAKRAWALADESA.COM, Randuagung - Setelah pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 tahun, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Randuagung melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis didepan kantor Camat pada Senin (17-08-2020).

Masker dibagikan pada pengguna jalan yang melintas oleh Camat, Danramil dan Kapolsek dibantu beberapa Kepala Desa, anggota PKK juga termasuk anggota Koramil dan Polsek Randuagung.

Menurut Camat Randuagung, Kutum Hadi Kasiyan, S.H., menuturkan bahwa pembagian masker ini sebagai penekanan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat.

"Penularan Covid-19 belum sepenuhnya mereda, sehingga penerapan protokol kesehatan pada masyarakat harus tetap ditingkatkan. Termasuk penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pembagian masker setelah pelaksanaan Upacara Bendera juga merupakan salah satu perintah atasan yang harus dilaksanakan.

"Kegiatan ini adalah petunjuk atasan, dan selama pandemi setiap hari secara rutin kami mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dengan melakukan operasi di beberapa ruas jalan bersama Koramil dan Polsek," imbuhnya.

Kutum Hadi Kasiyan juga menuturkan bahwa kegiatan upacara HUT RI tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Upacara kali ini hanya diikuti tujuh pleton saja dan pelaksanaannya memang dipersingkat mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. Namun itu tidak mengurangi semangat kita untuk merayakan kemerdekaan," tutupnya.


0 Response to "Video: Usai Upacara HUT RI ke 75, Forkopimcam Randuagung Bagikan Masker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel