-->

Hastag GusHalimGuruDesa Puncaki Trending Twitter



CAKRAWALADESA.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigras Abdul Halim Iskandar menerima penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu (11-7-2020).

Pemberian gelar kehormatan yang di laksanakan di auditorium UNY ini mendapat perhatian dari warganet bahkan sempat menjadi trending topik twitter selama 5 jam dengan 63.4 ribu tweet.

Dengan menggunakan hastag #GusHalimGuruDesa, pemberian gelar kehormatan tersebut terus beranjak naik di jagat media sosial.

Penganugerahan Doktor Honoris Causa ini dihadiri oleh sejumlah Tokoh Nasional, sebut saja Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid dan sejumlah pejabat lainnya.

Termasuk juga terlihat hadir Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq, MML dan Bupati Pamekasan Badrud Tamam yang sempat berfoto bersama.

Dengan perannya terhadap pengembangan desa., Rektor UNY Sutrisna Wibawa mengatakan, gelar ini diberikan.

"Berdasar rekam jejak ini dan hasil kajian dari Tim Promotor maka gelar Doktor Honoris Causa ini diberikan," kata Sutrisna.

Gus Menteri, sapaan akrabnya, Sejak jadi anggota DPRD hingga menjadi Menteri, komitmen terhadap pembangunan desa akan terus diwujudkan.

0 Response to "Hastag GusHalimGuruDesa Puncaki Trending Twitter "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel