-->

Bunda Indah Bantu Biaya Operasi Mata Warga Randuagung



CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Kesulitan biaya operasi mata yang dialami oleh Musarrofa, perempuan (69 th) warga dusun Krajan desa Randuagung, mendapat perhatian dari Wakil Bupati Lumajang.

Bertempat di rumah dinasnya, Ir. Hj. Indah Aperawati, M.Si., orang nomer dua di Kabupaten Lumajang ini serahkan bantuan uang tunai 1 juta rupiah pada Jum'at (10-07-2020) yang diterima langsung oleh Fatlillah, putra dari Musarrofa.

"Ini saya serahkan bantuan uang 1 juta rupiah untuk membantu biaya pengobatan mata ibu agar bisa kembali normal dan beraktifitas seperti biasa", jelas perempuan yang biasa dipanggil Bunda Indah.

Untuk selanjutnya, agar meringankan beban biaya pengobatan matanya, Ia berharap agar Musarrofa dapat mengurus BPJS nya.



"BPJS nya harus diurus, supaya biaya dapat di bantu pemerintah, untuk jaga-jaga jika nanti dari RS Lumajang lanjut dirujuk ke Surabaya," imbuhnya.

Musarrofa sendiri memiliki 6 anak, tapi ia saat ini tinggal bersama Fatlillah putra bungsunya, karena yang lain sudah berkeluarga dan merantau keluar kota.

"Saya memgucapkan terima kasih yang tak terhingga pada Bunda Indah yang sudah membantu pengobatan mata ibu saya", ungkap Fatlillah

Sebelumnya, Ia sudah patah samangat karena pengobatan mata ibunya membutuhkan biaya besar, apalagi menurut diagnosa dokter telah mengalami infeksi.

"Semoga Bunda Indah dimudahkan segala urusannya, karena hanya doa yang bisa saya berikan atas bantuan ini," imbuhnya.

0 Response to "Bunda Indah Bantu Biaya Operasi Mata Warga Randuagung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel