-->

Ajang Silaturahmi, Takmir Mushola Sabilillah Gelar Pengajian Rutinan


CAKRAWALADESA.COM, Sidoarjo – Pengurus takmir Mushola Sabilillah terus berupaya meningkatkan segala upaya di tengah tengah masyarakat. Tidak hanya pembangunan fisik mushola, namun juga mental dan spiritual masyarakat.

Seperti yang dilakukan setiap hari Kamis malam (2/7), sejumlah warga mengikuti pengajian rutin yang digelar di Mushollah Sabilillah, yang beralamatkan di Jl. Kav. Perjuangan, Tambakrejo, Kecamatan Waru.

Pengajian rutin tersebut dihadiri oleh ketua RT  dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Hadir sebagai penceramah adalah Ust M.Syaiful Rizal dan majelis Santri Beling (Bendino Eling Karo Gusti Alloh, Eling Orang Tua, Eling Ibadah, Eling Konco).

Dalam sambutannya, Sri Wahyono, Takmir Mushola Sabilillah, menyampaikan, pengajian rutin tersebut digelar dengan tujuan untuk meningkatkan mental spritual warga sekaligus ajang silaturrahmi masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita berharap silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antar masyarakat bisa terus terjaga,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Wahyono, sapaan akrabnya, juga menyampaikan beberapa program   pengembangan Mushola Sabilillah, seperti membentuk pengurus  Remaja Musholla (Remus) dan  agenda harian lainnya.

Pewarta : Nafik
Editor : NDY

4 Responses to "Ajang Silaturahmi, Takmir Mushola Sabilillah Gelar Pengajian Rutinan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel