-->

Cegah Penyebaran Covid-19, PT. STM Bagikan 1.250 Masker Gratis


CAKRAWALADESA.COM, Dompu - Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19, PT. Sumbawa Timur Maining (STM) yang bekerja sama dengan Satgas Desa Daha, Karang Taruna Desa Daha dan Komunitas Persahabatan Kompak Selalu (Perkos), membagikan 1.250 masker kepada masyarakat Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Senin, (1/6).

Hendra, Sekretaris Satgas Desa Daha, mengatakan, pembagian masker ini dimulai pukul 09 pagi hingga pukul 12 siang, yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat di 9 dusun. Pembagian tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di Desa Daha Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu.

“Pemberian ini menurut kami adalah salah satu kerja sama yang baik untuk membantu Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid 19," ungkap Hendra.

Setelah penyebaran Covid-19 hingga ke pelosok daerah, membuat banyak pihak sangat khawatir. Hal ini mendorong pemerintah untuk mengeluarkan berbagai kebijakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sembari berharap agar situasi segera normal kembali.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kami berharap masyarakat tetap selalu waspada di tengah pandemi Covid-19 dan lebih meningkatkan kerja sama yang baik dari seluruh stakeholder agar kita bisa melewati wabah ini," harapnya.

Pewarta : Radent
Editor : NDY

0 Response to "Cegah Penyebaran Covid-19, PT. STM Bagikan 1.250 Masker Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel