-->

Tingkatkan Keamanan Lingkungnan, Warga Perumahan Rangga Regency Dirikan 2 Poskamling

Gotong Royong Membangun Poskamling di Perumahan Rangga Regency, Desa Sumberjo - Sukodono

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Warga Perumahan Rangga Regency, Desa Sumberjo Kecamatan Sukodono gotong royong membangun poskamling. Nantinya poskamling digunakan untuk berkumpulnya kegiatan warga setempat. Selain itu, juga digunakan sebagai pos penjaga keamanan di lingkungan.

"Kami berinisiatif membangun poskamling sebagai pos penjagaan di lingkungan, khususnya di Perumahan Rangga Regency," ujar Khobir, Ketua RW 3, Jum'at (1/5).

Khobir, menambahkan, sebelumnya warga telah membangun poskamling di RT 12, kini mendirikan poskamling serupa yang terletak di RT 13. Keduanya merupakan murni hasil swadaya masyarakat.

"Alhamdulillah.. Untuk poskamling yang di RT 12 sudah jadi beberapa waktu yang lalu dan sudah mulai digunakan," papar Djum Hariyanto, Ketua RT 12.

Sementara itu, Eko Dian, mengapresiasi pembangunan poskamling tersebut, sehingga kedepannya ada penjagaan yang bisa membuat lingkungan aman dan tentram.

"Ketika sudah dibangun, tim penjagaan nanti kita jadwalkan. Sehingga di lingkungan kami ada penjaga keamanan," terang Ketua RT 13 itu. NDY

0 Response to "Tingkatkan Keamanan Lingkungnan, Warga Perumahan Rangga Regency Dirikan 2 Poskamling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel