Video: Polsek Randuagung Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19



CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Ikut terlibat dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Polsek Randuagung bagikan puluhan sembako pada Selasa (21/4).

Puluhan paket sembako tersebut, menurut Kapolsek Randuagung, Iptu Setyo Budi, pembagian paket sembako tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi bencana wabah Corona seperti saat ini.

"Banyak masyarakat kesulitan ekonomi akibat mewabahnya virus corona yang menjadikan masyarakat tidak dapat beraktifitas ekonomi secara normal," jelasnya.

"Sebut saja para pedagang keliling, sopir angkutan dan buruh serabutan yang saat ini sulit untuk mendapatkan pengasilan," imbuhnya

Berdasar kondisi tersebut, Kapolsek Randuagung bersama anggota berinisiatif menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan.

Dari hasil swadaya tersebut, terkumpul 30 paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, kopi, mie instan dan kecap untuk dibagikan.

"Paket sembako tersebut kami distribusikan pada masyarakat disekitaran mapolsek Randuagung," terang Setyo.

"Yang membuat hati saya tersentuh ketika salah satu penerima yang kami berikan bantuan adalah seorang nenek tua dengan kondisi buta, dan menurut saya berharap bantuan seperti ini harus diteruskan oleh pihak terkait untuk meringankan beban hidupnya" ujarnya.

Setyo Budi juga mengucapkan terima kasih pada seluruh anggota dan Kepala Desa yang terlibat dalam membantu terselenggaranya kegiatan sosial ini.

 Berikut Video pembagian sembako oleh Polsek Randuagung:

0 Response to "Video: Polsek Randuagung Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel