PonPes Khomsani Nur Lumajang Gelar Pameran Pendidikan

"PonPes Khomsani Nur Klanting Expo 2020"

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Yayasan Sosial dan Keagamaan PonPes Khomsani Nur mengadakan Pameran Pendidikan Madrasah bertajuk "PonPes Khomsani Nur Klanting Expo 2020" di Gedung Graha Mulia PLAZA Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu - Minggu, 7 - 8 Maret 2020.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya diadakan dan diikuti oleh MA Khomsani Nur dan MTs Diponegoro yang merupakan lembaga-lembaga dibawah naungan Yayasan Sosial dan KeAgamaan PonPes Khomsani Nur.

Ribuan pengunjung memadati stand pameran yang terletak di lantai satu Atrium Graha Mulia (GM) Plaza yang menampilkan kerajinan tangan dari siswa-siswi MA Khomsani Nur, Pembagian brosur, Sekaligus open registration siswa baru.

Sementara itu di lantai dua juga menampilkan group patrol doro putih, Desa Klanting dengan memadukan gamelan dan patrol yang sangat atraktif.

Sementara acara inti yaitu penampilan kegiatan ekstrakurikuler Group Hadrah Al-Banjari PonPes/MA Khomsani Nur dengan diiringi Tari Sufi yang dimainkan oleh para santri PonPes Khomsani Nur.

Group Hadrah Al-Banjari PonPes/MA Khomsani Nur

Ketua Yayasan Sosial Dan KeAgamaan PonPes Khomsani Nur, H.M Agus Nur Majdi mengatakan pengelolaan Pesantren dan Madrasah yang berkualitas dan profesional adalah bentuk nyata komitmen menciptakan generasi Qurani yang mampu menjawab tantangan zaman itu adalah visi dari yayasan .

“Apa yang telah dilakukan oleh PonPes Khomsani Nur, selama ini dengan berkomitmen dalam memajukan pendidikan, semoga menjadi hal bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya saat pembukaan PonPes Khomsani Nur Expo.

Wakil Kepala Madrasah, Ganes Adi Sagita, S.Pd mengatakan kegiatan ini sangat membantu mempromosikan madrasah dalam rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020. Selain itu siswa maupun orang tua bisa langsung mendaftar di lokasi acara.

“Semoga dengan adanya gelaran PonPes Khomsani Nur Expo ini  yang berkunjung ke stand kami para orang tua bisa mendaftar di Madrasah kami" ucapnya.

Baca Juga :Kecamatan Sumbersuko Awali Program Gempita Sisda dari Dana Desa

Sementara itu Manajer Marketing GM PLAZA Lumajang, Wawan Doni menyampaikan tujuan dari acara ini yaitu untuk menginformasikan kepada masyarakat ada lembaga pendidikan terpercaya dan berkualitas yang layak menjadi mitra orang tua dalam mendidik putra- putrinya mempersiapkan masa depan gemilang. Dan GM PLAZA berkomitmen Penuh untuk mendukung kemajuan pendidikan di Lumajang. (Dny)

0 Response to "PonPes Khomsani Nur Lumajang Gelar Pameran Pendidikan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel