-->

Luar Biasa...!!! Dua Perempuan Muda Pimpin DPD GPM NTB


CAKRAWALADESA.COM, Mataram - Memperkuat struktur kepemimpinan di Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Marhaenis Nusa Tenggara Barat (DPD GPM NTB), Bung Lalu Kesumajayadi dengan panggilan Akrab Bung LKJ ini memasukkan dua Srikandi untuk mengisi struktur DPD GPM NTB.

Sebelumnya dua Pimpinan DPD GPM NTB sudah dimandatkan kepada Lalu Muhammad Anshori dan Emalia Jumiarti namun karena GPM membentuk beberapa cabang di Kabupaten/Kota di wilayah NTB, 2 kader terbaik GPM tersebut memperkuat struktur DPC GPM di kabupatennya masing-masing.

"Demi memperkuat Struktur dan kerja-kerja organisasi kita terus melakukan pembentukan cabang-cabang di wilayah NTB agar organisasi berjalan dengan baik sehingga 2 kader terbaik kami Lalu Muhammad Anshori menjadi Ketua DPC GPM Lombok Tengah dan Emalia Jumiarti sebagai Bendahara DPC GPM Dompu" Terang Bung LKJ.

Tia Handini dan Rohmi Fitriatun J adalah 2 Srikandi yang dipercaya DPD GPM NTB sebagai pimpinan organisasi yang berazaskan Marhaenisme Ajaran Bung Karno ini.

Tia Handini menggantikan posisi Lalu Muhammad Anshori yang menempati jabatan Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan. Sedangkan Rohmi Fitriatun J menggantikan, Emalia Jumiarti di Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Saya akan terus belajar dan ini adalah amanah yang harus dijalakan dengan baik" Ujar Tia Handini wanita kelahiran Desa Perina Kecamatan Jonggat, Kab. Lombok Tengah ini.

Sedangkan Rohmi Fitriatun Wanita kelahiran Desa Segala Anyar ini, menyampaikan "Saya dalam kepengurusan DPD GPM NTB ini paling muda, tapi ini adalah tantangan yang harus dihadapi, karena ini adalah mandat yang harus dijalakan, amanah ini saya jadikan anugerah untuk saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik" Ujarnya.

0 Response to "Luar Biasa...!!! Dua Perempuan Muda Pimpin DPD GPM NTB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel