Lagi, SKD Macan Kumbang Kalipenggung Grebeg Pesta Miras

Oleh : Roni Bahar

Lumajang - Respon cepat Satgas Keamanan Desa (SKD) Macan Kumbang Desa Kalipenggung Kecamatan Randuagung menanggapi laporan masyarakat berhasil hentikan pesta miras pada Rabu malam (8/10).

Sekitar pukul 21.00 wib SKD Macan Kumbang bersama Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalipenggung lakukan penggrebekan disebuah rumah di dusun Kalijeruk Desa Kalipenggung.

Hasil penggrebegan diamankan beberapa botol minuman keras oplosan dan 3 orang pelaku yang diantaranya satu orang perempuan.

Menurut Komandan SKD Macan Kumbang, Wahyudi mengatakan bahwa penggrebagan pesta miras ini dilakukan berdasarkan informasi warga.

"Setelah mendapatkan laporan warga, kami berkoordinasi dengan Babinkamtibmas dan Babinsa untuk melakukan penggrebegan di dusun kalijeruk" ujar Wahyudi

"Kami dapati minuman keras oplosan yang dimasukkan dalam botol air mineral" tambahnya

Wahyudi menambahkan bahwa salah satu pelaku bukan warga desa Kalipenggung melainkan warga desa Randuagung berinisial MHS (19).

Pesta miras dilakukan di rumah pelaku dengan inisial AN (21) bersama dua orang temannaya, termasuk salah satu perempuan yang tidak lain adalah istri AN.

"Setelah kami amankan kita glandang ke Kantor Polsek Randuagung untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi lagi" terang wahyudi

"Kegiata patroli untuk menjadikan desa Kalipenggung yang aman dan kondusif gencar kami lakukan untuk meminimalisir krminalitas didesa" tutupnya.

0 Response to "Lagi, SKD Macan Kumbang Kalipenggung Grebeg Pesta Miras"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel