Randuagung: Ayah, Ibu dan Menantu Sukses Menjadi Kepala Desa di Tiga Desa Berbeda



Lumajang - Fenomena langka dalam pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) serentak di Kabupaten Lumajang yang diaksanakan pada Rabu (18-19-2019) terjadi di kecamatan Randuagung Lumajang dengan terpilihnya H. Hajer, Istri dan Menantunya yang sukses menjadi Kepala Desa di tiga desa berbeda.

H. Hajer (ayah) adalah calon kepala desa incumbent di desa Kalipenggung Randuagung yang mampu mengalahkan rivalnya dengan selisih suara signifikan.

Perolehan Suara Desa Kalienggung
Hajer : 3.231 Suara (Terpilih)
Makrup Surdiwanto : 2.100 Suara

Sedangkan, Idawati (Istri) yang mencalonkan diri di desa Gedangmas Randuagung juga mampu menyingkirkan incumbent dengan selisih suara yang sangat jauh. Dan juga unggul teradap salah satu calon lainnya.

Perolehan suara Pilkades Gedangmas
Suyud Sugianto : 243  Suara (Incumbent)
Idawati : 1.820 (Terpilih)
Sri Nur Hidayati : 1.497

Nurkholis Majid, S.H (Anak) juga berhasil terpilih menjadi Kepala Desa di desa Tunjung dengan mengungguli pesaingnya dengan angka yang cukup telak.

Perolehan suara Pilkades Tunjung
Nurkholis Majid : 2.167 (Tepilih)
Siti Khotijah : 150

Dengan keberhasilan tersebut, Idawati menyampaikan rasa terima kasih yang cukup mendalam pada masyarakat atas capaian tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih pada masyarakat desa Kalipenggung, desa Tunjung dan desa Gedangmas atas kepercayaannya pada keluarga kami untuk memimpin dan bersama-sama membangun desa" ujar Idawati

"Dan pilkades telah selesai, saatnya sekarang kita berangkulan kembali dengan damai dan mulai menatap kedepan, karena pekerjaan kita masih banyak untuk mewujudkan masyarakat desa yang sejahtera" tutupnya

(Adm)

0 Response to "Randuagung: Ayah, Ibu dan Menantu Sukses Menjadi Kepala Desa di Tiga Desa Berbeda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel