Begini, Jika Tim Codot Datangi Markas Tim Cobra



Lumajang - Pada hari Selasa (29/10) sekitar pukul 15.00 wib. rombongan Tim Codot memasuki Markas Tim Cobra (Polres Lumajang).

Kapolres Lumajang, AKBP DR. Muhammad Arsal Sahbah menerima langsung kedatangan Tim Codot di ruang tamunya.

Kedatangan 17 orang anggota Tim Codot ke Markas Cobra adalah bertujuan untuk menemui Kapolres dalam rangka memberikan sebuah cindera mata dan dukungan pada Tim Cobra.

"Sebenarnya anggota kami lebih dari 50 orang, tetapi karena kesibukan masing-masing kita ber 17 ini mewakili Tim Codot untuk bertemu langsung denga Kapolres" ujar Galih, salah satu penggagas Tim Codot.

"Tujuan kami datang ke sini adalah memeberikan langsung cindera mata dari kami berupa foto Kapolres yang kami gambarkan seperti sosok super hero yang gagah berani dalam menumpas kejahatan" tambahnya.



Dihadapan Kapolres Tim Codot banyak bercerita mengenai asal usul lahirnya Tim Codot yang terinspirasi dari Tim Cobra.

Jika Tim Cobra bekerja siang malam menumpas kriminalitas, sedangkan Tim Codot hanya bekerja dimalam hari bukan untuk mencuri tapi untuk menutup jalan berlubang agar pengendara motor terasa aman melintas di ke esokan harinya.

Selain menyerahkan foto Tim Codot juga memberikan kaos sebagai tanda perpisahan pada Kapolres yang sebentar lagi meninggalkan Lumajang untuk bertugas ditempat yang baru.

Arsal sangat mengapresiasi dan mendukung atas terbentuknya Tim Codot, sebagai tanda bahwa ditengah-tengah masyarakat masih banyak generasi muda yang peduli terhadap lingkungan.

"Saya sangat bangga dan mendukung kelompok pemuda seperti Tim Codot ini" ujar Arsal.

"Seandainya setiap desa ada Tim Codot insyaallah Lumajang akan menjadi kota yg maju, karen gerakan yang di mulai dari bawah dengan didasari kesadaran bahwa Lumajang adalah milik bersama" ungkapnya.

Dan Arsal juga menambahkan agar Tim Codot untuk terus eksis karena suatu saat nanti dengan kerja keras akan menjadi ikon gerakan pemuda Lumajang yang membagakan.

0 Response to "Begini, Jika Tim Codot Datangi Markas Tim Cobra"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel