-->

Relawan Koncone Cak Thoriq Bagikan Ratusan Bingkisan Ramadhan


CAKRAWALADESA
- Lumajang - Relawan yang mengatas namakan Koncone Cak Thoriq membagikan ratusan bingkisan ramadhan di kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang pada Minggu (31-03-2024) dikediaman Agus Lail Hikmawan yang sekaligus ketua Relawan.

Prria yang akrab dipanggil Mas Mawan menjelaskan bahwa kegiatan ini murni inisiatipnya bersama beberapa relawan yang lain yang masih menginginkan kepemimpinan H. Thoriqul Haq Sebagai Bupati Lumajang.

"Saya bersama relawan dikecamatan Rowokangkung siap mendukung dan memenangkan Cak Thoriq jika maju lagi sebagai calon Bupati Lumajang", ujarnya.

Kali ini Relawan Koncone Cak Thoriq yang rata-rata didominasi kaum muda membagikan sekitar 400 bingkisan Ramadhan yang dibagikan pada masyarakat sekitar sekaligus mensosialisasikan Calon Bupati Lumajang tahun 2024.


"Menuruts masyarakat yang kami temui, rata-rata berharap  Cak Thoriq  memimpin Lumajang kembali karena di periode pertama sudah banyak membuat perubahan dan terobosan yang membawa Lumajang lebih baik", tuturnya

Pihaknya menuturkan bahwa Infrastruktur jalan, sudah banyak perubahan, bantuan sosial seperti santuan kematian, Melahirkab Gratis, akses pendidikan yang mudah dan murah serta bantuan untuk guru ngaji dan banyak program-program Cak Thoriq yang harus didukung dan dilanjutkan kembali tahun 2024.

"Saya mengajak warga Kecamatan Rwokangkung untuk solid mendukung Cak Thoriq karena sudah terbukti dan teruji pro dengan rakyat ", pungkasnya.

0 Response to "Relawan Koncone Cak Thoriq Bagikan Ratusan Bingkisan Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel