-->

Kepala Desa Kalidilem Ucapkan Terimakasih pada Netizen yang Singgung Pajak Ambulan Desa

Ambulan Desa Dengan Pajak Baru

Lumajang - Kepala Desa Kalidilem Kecamatan Randuagung Lumajang Nur Wahid memgucapkan terimakasih pada netizen yang telah mengingatkan soal pajak ambulan desa yang telat bayar. Pernyataan tersubut disampaikan dikantornya saat ditemui redaksi pada Jum'at (09-06-2023).

"Saya memgucapkan terimakasih pada warganet yang telah memgingatkan kami untuk tertib pajak dengan memposting plat mobil ambulan desa yang terlambat masa pembayarannya melalui akun media sosial Lumajang", ujar Wahid.

Menyikapi perihal tersebut, pihaknya langsung memerintahkan bendahara desa untuk segera melunasi tunggakan pajak ambulan desa.

"Setelah mengetahui pajak telat bayar saya langsung perintahkan bendahara untuk melakukan pelunasan pembayaran sekaligus melakukan perawatan rutin agar ambulan dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat", jelasnya.

Ia juga menuturkan agar pemerintah juga tidak anti kritik mulai dari pusat hingga pemerintahan desa apalagi yang sifatnya membangun.

"Saya menegaskan bahwa tidak ada yang sempurna dalam menjalankan roda pemerintahan, apalagi saya selaku Kades masih menjabat baru diperiode pertama sehingga butuh banyak bimbingan dan saran dari seluruh lapisan masyarakat khususnya warga desa Kalidilem", pungkasnya.


0 Response to "Kepala Desa Kalidilem Ucapkan Terimakasih pada Netizen yang Singgung Pajak Ambulan Desa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel