-->

Terinspirasi Ketua DPRD Lumajang, Pemuda Pasirian Lakukan Gerakan Borong Dagangan PKL

CAKRAWALADESA.COM, Pasirian - Pemuda asal desa Selokanyar Kecamatan Pasirian Lumajang Moh. Yusuf melakukan aksi borong dagangan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sedang mangkal disekitaran Pasar Pasirian pada Senin (19-07-2021).

Pemuda  yang juga aktif di forum pemuda GP. ANSOR ini menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu solusi membantu PKL yang saat ini terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) .

“Ada beberapa PKL yang sempat saya sambangi dan diborong dagangannya yang kesemuanya memang mengaku sedang sepi pembeli sejak pemberlakuan PPKM Darurat”, ungkapnya.

Menurutnya aksi borong dagangan PKL yang ia lakukan terinspirasi dari salah satu gerakan yang diinisiasi oleh Ketua DPRD kabupaten Lumajang beberapa waktu lalu.

 "Saya mengapresiasi Mas Anang selaku Ketua DPRD Lumajang yang memulai kegiatan ini lebih dulu dan memang benar jika kita semua bersatu padu membantu sesama dengan cara yang kita bisa maka Insyaallah bisa melewati masa sulit ini", ujarnya.

Sebagai bagian dari generasi muda ia juga berharap masayarakat untuk tidak mudah termakan berita bohong (Hoax) tentang covid-19.

"Masyarakat khusnya generasi muda harus selektif dalam menerima informasi bohong dimasa pandemi ini, karena itu akan semakin menambah keresahan masyarakat", harapnya.

Selanjutnya kita dukung upaya pemerintah dengan  mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri kita dan keluarga dari penularan covid-19 yang saat ini masih tinggi penyebarannya..

0 Response to "Terinspirasi Ketua DPRD Lumajang, Pemuda Pasirian Lakukan Gerakan Borong Dagangan PKL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel