Persiapan Mubes, Perkos Gelar Rakor dan Doa Bersama



CAKRAWALADESA.COM, Dompu - Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes), Persahabatan Kompak Selalu (Perkos) melakukan rapat persiapan yang dirangkaikan dengan Yasinan bersama, Kamis (11/06) malam.

Kegiatan yang dilaksanakan di salah satu rumah warga Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu tersebut, dihadiri oleh sejumlah anggota Perkos dari berbagai desa se-Kecamatan Hu'u. Sebagai komunitas yang masih aksis dan terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial, Perkos melakukan upaya untuk membentuk kepengurusan agar roda organisasi tetap berjalan.

Selaku anggota, Aswa, menuturkan, Perkos melakukan rapat persiapan Mubes dan Yasinan, sekaligus silahturahmi sesama anggota. Di samping rapat persiapan kegiatan, juga memperbincangkan mengenai perkembangan komunitas Perkos kedepannya.

"Pembahasan yang sangat besar kami lakukan malam ini yang saya rasa sangat menunjang kemajuan komunitas Perkos ini sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut, Aswa, menegaskan, rapat tersebut juga untuk menguatkan kebersamaan di internal komunitas. Sebab, menurutnya eksistensi sebuah komunitas atau organisasi dapat diukur dari keterlibatan anggota-anggotanya.

"Semoga eksistensi Perkos tetap terjaga dan anggotanya tetap solid," pungkasnya.

Pewarta : Raden't
Editor : NDY

0 Response to "Persiapan Mubes, Perkos Gelar Rakor dan Doa Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel