-->

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Anggota DPRD NTB Bagikan Paket Sembako


CAKRAWALADESA.COM, Dompu - Dampak akibat menyebarnya Covid-19, menggugah nurani semua pihak, tak terkecuali salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat (DPRD Provinsi NTB), khususnya anggota DPRD Provinsi NTB dapil VI.

Melalui pemuda desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, salah satu anggota dewan mengulurkan bantuan kepada masyarakat, Kamis (11/06). Bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, mie instan yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

 Anggota DPRD Provinsi NTB, Akhdiansyah, S.Hi, menuturkan, sebagai anggota dewan, tidak saja penyambung aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya di tingkat dewan. Tetapi juga harus memiliki kepekaan terhadap kondisi masyarakat, apa lagi dimasa genting karena Covid-19.

"Bantuan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai wakil rakyat," terangnya.

Lebih lanjut, anggota dewan itu mengatakan, semoga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat NTB bisa terbantu di tengah pandemi Covid-19 yang kian hari kian meningkat. Serta, saya himbau supaya masyarakat tetap selalu waspada dan mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Sementara itu, masyarakat menyambut  baik bantuan yang disalurkan oleh anggota dewan ini. Mengingat dalam kondisi seperti ini, sangat diharapkan bantuan dan uluran tangan dari semua pihak, agar kebutuhan warga masyarakat dapat terpenuhi.

"Kami selaku warga Kecamatan Hu'u mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, karena di tengah Covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan apa pun apalagi yang berupa sembako seperti ini," ujar Hendra, salah satu warga.

Pewarta : Radent
Editor : NDY

0 Response to "Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Anggota DPRD NTB Bagikan Paket Sembako"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel