Video: Satu Keluarga Disabilitas, Siti Komaria Siap Bantu Beras Perbulan




CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Saat melaksaakan pembagian bantuan beras didesa Kalidilem Kecamatan Randuagung Lumajang pada Senin (4/5), Siti Komaria juga menyempatkan diri mengunjungi satu keluarga penyandang disabilitas.

Anggota dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Lumajang ini menuturkan keperihatinannya bahwa masih ada keluarga miskin yang

Disituasi pandemi wabah ini banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan dan kesuitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Salahsatunya Minto, warga RT 21 RW 06 dusun Cura Lapak desa Kalidilem Kecamatan Randuagung yang tidak berkecukupan sekaligus memiliki 4 keluarga disabilitas diantaranya tuna netra dan tuna rungu.

"Saya mengajak pada sema komponen masyarakat untuk bisa saling membatu buat tetangga kita yang membutuhkan" terangnya.

"Saya terharu sekaligus bangga pada bapak Minto selaku kepala keluarga meski dengan pekerjaan yang serabutan tetap semangat mencukupi kebutuhan keluarganya yang hampir semuanya penyandang disabilitas" ungkapnya.

Dalam kunjungannya, selain memberikan bantuan beras sebanyak 200 kg, ia juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 500 ribu.

"Terus terng hati saya sangat tersentuh bahkan tak terasa saya juga menangis melihat kondisi bapak Minto ini," terangnya.

"Bahkan jika diperkenankan, saya siap ikut membantu meringankan beban keluarganya setiap bulannya dalam bentuk beras" imbuhnya.

Berikut video Penyerahan Bantuan oleh Siti Komaria pada keluarga Minto:

0 Response to "Video: Satu Keluarga Disabilitas, Siti Komaria Siap Bantu Beras Perbulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel