Ringankan Dampak Covid-19, Koramil Sukodono Berikan Bantuan Sembako kepada PonPes Khomsani Nur



CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Penyebaran pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) semakin hari kian mengkhawatirkan. Imbas Covid-19 juga mulai dirasakan oleh masyarakat, harga kebutuhan sembako mulai merangkak naik.

Melihat realitas dampak penyebaran virus Covid - 19 itu, Koramil 0821/02 Sukodono berinisiatif memberikan bantuan sembako kepada PonPes Khomsani Nur Klanting, yang terletak di Kecamatan Sukodono, pada Selasa (5/5). Bantuan itu diberikan langsung oleh Danramil Sukodono 0821/02, Kapten Inf Khoirul Anam didampingi sejumlah prajuritnya.

"Bantuan ini kami berikan untuk meringankan beban sosial ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19," terang Danramil disela-sela pemberian sembako.

Selain memberikan bantuan, tak lupa pihaknya menyampaikan imbauan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, mulai dari wajib memakai masker dalam aktivitas sehari-hari hingga edukasi seputar penerapan pola hidup bersih dan sehat, dengan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun.

Pengasuh PonPes Khomsani Nur, KH. Agus Nur Majdi, dalam kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Koramil Sukodono. Karena bantuan ini sangat bermanfaat, dan juga mendoakan keselamatan untuk semua umat.

Pewarta : Ayoeb Taufani
Editor : NDY

0 Response to "Ringankan Dampak Covid-19, Koramil Sukodono Berikan Bantuan Sembako kepada PonPes Khomsani Nur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel