Bantu Penanganan Covid-19, DPD GPM NTB Gelar Galang Dana


CAKRAWALADESA.COM, Lombok Tengah - Penyebaran Virus Corona (Covid-19) merupakan bencana yang telah meresahkan berbagai kalangan masyarakat di seluruh dunia. Untuk itu Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Marhaenis Nusa Tenggara Barat (DPD GPM NTB) membuka donasi untuk pembelian Sembako,  Alat Pelindung Diri (Masker) yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat di wilayah Nusa Tenggara Barat.

Ketua DPD GPM NTB, Lalu Kesumajayadi mengatakan Open Donasi tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat kecil yang terdampak Covid-19 seperti buruh tani, pedagang kecil,  penarik cidomo dll.

"Donasi yang kita kumpulkan tersebut untuk membantu ekonomi masyarakat yaitu dalam bentuk sembako dan penyalurannya akan kami serahkan pada mayarakat kurang mampu," ujar Bung LKJ, sapaan akrab Lalu Kesuma Jayadi.

Lebih lanjut LKJ menyebutkan, penggalangan itu dilakukan mengingat semakin hari semakin bertambahnya masyarakat yang tertular wabah Covid-19 sehingga membuat jalur perekonomian semakin memburuk, masyarakat sulit mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Kita berharap dengan adanya open donasi GPM NTB Peduli ini, ada masyarakat yang ekonominya menengah keatas bisa membantu dengan menyisihkan sebagian rezkinya kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat," terang LKJ.

Sementara itu Bendahara DPD GPM NTB Yopi Aris Widiyanto menjelaskan,  kepada para dermawan yang ingin membantu bisa menyalurkan/mengirimkan bantuannya melalui:

Rekening BRI 1229-01-000164-53-8 a/n Yopi Aris Widiyanto

atau untuk info lebih lanjut bisa menghubungi:
Lalu Kesumajayadi: 085338306894
Yopi Aris Widiyanto: 085234687654

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para dermawan semoga Allah SWT selalu memberikan rezki, kesehatan kepada para dermawan dan mita semua sehingga kita bisa terus berbagi kepada saudara-saudara kita yang masyarakat kecil yang terdampak Covid-19 ini Aamiin," ujar Yopi.

0 Response to "Bantu Penanganan Covid-19, DPD GPM NTB Gelar Galang Dana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel