Wabup Lumajang Apresiasi Relawan dalam Pendistribusian Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Lumajang


CAKRAWALADESA.COM, Lumajang -  Disela pendistribusian beras untuk masyarakat lumajang pada Kecamatan yang berada di zona merah, Wakil Bupati Lumajang Hj. Indah Amperawati, M.Si yang akrab di panggil Bunda Indah memberikan apresiasi atas kerja keras semua relawan dalam pendistribusian beras dari progeram “Ngeramut Tonggo” yang dilaksanakan di laksanakan di Gor Wira Bhakti Lumajang, Senin (13/4).

“Hari ini saya menyampaikan terima kasih pada seluruh satuan tugas yang berada didesa-desa maupun relawan yang telah turut serta menjaga dan memberikan penangan wabah covid-19, dan memantau dalam pendisitribuasian beras Ngeramut Tonggo,” ujarnya.

“Termasuk memantau pendatang ataupun warga desa yang baru datang dari luar kota untuk dilakukan isolasi maupun penanganan lain sesuai dengan Standar Oprasional Prosedur,” imbuhnya.

Dalam pendistribusian beras beras dari program “Ngeramut Tonggo” Pemerintah Kabupaten Lumajang kali ini difokuskan pada 6 kecamatan yang berada di zona merah.

Menurut data yang diterima dari salah satu relawan dari lokasi, jumlah total beras yang disitribusikan sebanyak 9.535 zak beras isi 5 kg.

Diantara Kecamatan yang menerima bantuan beras ini adalah Kecamatan Sumbersuko 1.447 sak, Kecamatan Randuagung  2.014 sak, Kecamatan Pasirian 864 sak, Kecamatan Sukodono 1.896 sak, Kecamatan Tempeh 2.050 sak dan Kecamatan Kedungjajang 1.264 zak.

0 Response to "Wabup Lumajang Apresiasi Relawan dalam Pendistribusian Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 Lumajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel