Update Corona 11 April: Lumajang Bertambah 2, Total Positif Covid-19 Menjadi 8 Orang


CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Update data terbaru dari laman resmi Pemprov Jatim infocovid19.jatimprov.go.id, virus corona di Lumajang kembali bertambah confirm positif corona +2 sehingga total menjadi 8 orang, Sabtu (11/4/2020) sekitar pukul 16.44 Wib.

Berdasarkan data yang dirilis Pemprov Jatim tersebut per 11 April 2020, tercatat di Kabupaten Lumajang ada 241 ODP, 16 PDP, dan 8 konfirmasi COVID-19.

Dalam peta sebaran tersebut, tergambar Kaupataten Lumajang ditetapkan sebagai zona merah dengan keterangan angka 8 dalam lingkaran merah.

Data tersebut diperkuat oleh Bupati Lumajang melalui laman Facebooknya dengan akun Cak Thoriq bahwa bertambah lagi yang positif corona.

Malam ini hasil SWAB bertambah 2 orang yang positif. Jadi, totalnya yang positif 8 orang

PERTAMA : an. R. 49 tahun, pekerja swasta, dari Kecamatan Sukodono, telah meninggal dunia dalam satatus PDP pada 9 April 2020.

KEDUA : an. TLE. 46 tahun, ASN di Lumajang, dari Kecamatan Sukodono, dan merupakan peserta pelatihan TKHI (Tim Kesehatan Haji Indonesia) di Asrama Haji Sukolilo Surabaya. Setelah selesai melaksanakan pelatihan, TLE melakukan isolasi mandiri, dan saat ini kondisinya stabil sehat.

0 Response to "Update Corona 11 April: Lumajang Bertambah 2, Total Positif Covid-19 Menjadi 8 Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel