Keindahan Savana Lumajang, Membuat Panther Mania Penasaran



CAKRWALADESA.COM, Lumajang - Sempat viral di media sosial, keindahan alam Lumajang dengan sebutan "Savana View Feeling Good" yang terletak di desa Pandanwangi kecamatan Tempeh, membuat Club Otomotif Panther Mania Lumajang menjadi penasaran.

Untuk membuktikan keindahan alam tersebut, tepatnya hari minggu (15/3), Panther Mania Lumajang sengaja masuk ke lokasi pukul 4 sore sekaligus untuk menyaksikan matahari terbenam "Sunset".

Menurut Kushaeri salah satu anggota club dengan nomer lambung PM1600 mengungkapkan ketakjubannya akan keindahan savana.

"Hamparan rumput yang luas dan juga lembah-lembah yang terisi air sungguh sangat elok dipandang mata yang akan membuat kita betah untuk berlama-lama," ungkapnya

"Untuk sampai kelokasi Savana View Feeling Good bisa ditempuh melalui Jalur Lintas Selatan, dan untuk masuk kesana tidak dipungut biaya sama sekali," Jelasnya.



Keindahannya sungguh sangat instagrameable, yang membuat para pengunjung bisa berswafoto dengan latar belakang hamparan rumput dan telaga kecil.

"Sungguh diluar dugaan saya, walaupun tempat ini sangat bagus view sunsetnya, dan tidak kalah menarik dengan destinasi wisata yang sudah bertaraf internasional sekalipun," imbuh Kusaeri

Baca Juga : Atasi Kekeringan, Panther Mania Bantu Air Bersih Warga Salak

Sekretaris Desa Pandanwangi, Iwan Afnani yang juga member Panther Mania Lumajang juga ikut mendampingi kegiatan tersebut.

"Selain ingin mengenalkan destinasi wisata alam, kami juga memberikan edukasi pada masyarakat tentang sampah plastik, dan himbauan pada para pegunjung untuk tidak meninggalkan sampah dilokasi wisata," terangnya. (fd)

0 Response to "Keindahan Savana Lumajang, Membuat Panther Mania Penasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel