-->

DPD GPM NTB Dorong Lalu Mirwan Maju dalam Pilkades Gapura

Lalu Mirwan, Wakabid Informasi dan Komunikasi DPD Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Nusa Tenggara Barat

CAKRAWALADESA.COM, Lombok Tengah - Dalam pemilihan Kepala Desa Serentak di Lombok Tengah, Gerakan Pemuda Marhaenis Nusa Tenggara Barat ambil bagian. Tak tanggung-tanggung, DPD GPM NTB merekomendasikan kader terbaiknya untuk mengikuti kontestasi politik di Desa.

Bung LKJ, sapaan akrab Lalu Kesumajayadi ketua DPD GPM NTB menegaskan Kader-kader GPM harus siap menjadi pemimpin dalam level apapun. Terlebih menjadi pemimpin di desa, sebagai bentuk dedikasi kader Marhaenis untuk masyarakat.

"Lalu Mirwan ini adalah salah satu kader terbaik kita, jadi kita mendorong beliau untuk maju menjadi Calon Kepala Desa di desanya, karena saya sangat tahu betul beliau," jelasnya

Dari pengalamannya, saat dibangku kuliah, ikut aktif dalam organisasi kemahasiswaan dan berperan aktif dalam pembangunan atau kegiatan-kegiatan di desa.

Baca Juga : https://www.cakrawaladesa.com/2020/03/diskusi-santai-gpm-lumajang-bersama.html
https://www.cakrawaladesa.com/2020/03/luar-biasa-dua-perempuan-muda-pimpin.html 

Dalam pengundian nomor urut yang silakukan pada (21/03) kemarin, Lalu Mirwan mendapat nomor urut 1 (Satu) dari 5 Calon Yang ditetapkan memenuhi syarat oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Gapura.

"Desa kami, kurang lebih 80 % adalah petani, dengan bentang alam adalah areal persawahan. Ini butuh perhatian Khusus dalam Visi dan Misi pembangunan kita" ungkap Calon Kepala Desa Gapura nomor urut 1 itu.

Tidak hanya soal pertanian, perhatiannya juga soal keamanan serta SDM yang meliputi mendorong dan mendukung Kretaifitas pemuda dalam pembangunan, mempertahankan Eksistensi Budaya sebagai warisan leluhur yang harus dijaga dan tentu Religiusitas masyarakat.

"Dari semua itu, yang terpenting adalah rasa tanggungjawab dan gotong royong sebagai etos kerja kita. Karena keyakinan saya adalah Indonesia Maju itu, kita akan mulai bangun dari desa," Tambahnya.

0 Response to "DPD GPM NTB Dorong Lalu Mirwan Maju dalam Pilkades Gapura"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel