Efendi Warga Randuagung Buka Peluang Bisnis Bandrex Pinang Muda


Oleh : Fawaid
Gambar : Yudo Arizona

Lumajang - Banyaknya buah Pinang di Kecamatan Randuagung Lumajang dijadikan sebuah peluang usaha baru yang cukup menggiurkan.

Efendi warga dusun Elosan Desa Randuagung Kecamatan Randuagung Lumajang mengolah pinang-pinang muda menjadi sebuah minuman yang cukup digemari.

Memasang merek Bandrex Pinang Muda, lapak efendi yang terletak di sebelah Toko Ritel Basmalah Randuagung, setiap malam kebanjiran pembeli.

Efendi merintis usahanya dengan belajar pada saudaranya yang ada di Jawa Barat dengan usaha yang sama.

"Jadi, racikan Bandrex pinang muda ini saya belajar dari saudara yang ada dijawa barat dengan resep yang diwariskan turun temurun oleh nenek moyang saya" ujar Efendi

"Hasil racikan minuman berbahan dasar pinang ini sudah berubah aroma pinangnya menjadi aroma khas bandrex yang segar dan rasanya tidak pahit" tambahnya

Harganyapun sudah terjangkau dan hemat. Satu gelas Bandrex istimewa pakai telor bebek dijual dengan harga 9000 dan tanpa telor sehara 6000 rupiah.

Efendi menambahkan bahwa Bandrex yang dijualnya dapat:
Mengatasi masuk angin
Mengatasi masalah pencernaan
Menghilangkan racun di tubuh
Menghilangkan dahak
Menghilangkan bau tak sedap di mulut
Meningkatkan gairah seksual
Merangsang nafsu makan

Selain itu, dengan pinang muda juga dapat digunakan untuk pengobatan skizofrenia (gangguan jiwa) dan glaukoma. Beberapa orang menggunakan buah ini sebagai obat relaksasi karena efek sitmulasinya pada sistem saraf pusat untuk meningkatkan kewaspadaan dan stamina.

Saat didatangi cakrawaladesa.com, salah satu pelanggan Bandrex yang tidak kami sebut namanya mengatakan bahwa dengan minum satu gelas Bandrex selain nikmat, tubuh terasa hangat dan vitalitas meningkat.

"Setiap 3 hari sekali saya pasti minum, dan saya sangat menyukai aromanya yang khas dan rasanya tidak pahit, juga membuat tubuh terasa hangat dan segar" terangnya

"Apalagi bagi saya seorang laki-laki yang harus perkasa di ranjang, yang membuat istri saya puas dan semakin lengket" tambahnya

0 Response to "Efendi Warga Randuagung Buka Peluang Bisnis Bandrex Pinang Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel