-->

Peringati 1 Juni, GPM Lumajang Bagikan Sembako dan Penyemprotan Disinfektan

Pembagian Paket Sembako dan Penyemprotan Disinfektan di RW 19 Kelurahan Tompokersan

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Dalam rangka memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Kabupaten Lumajang mengadakan kegiatan Pembagian Paket Sembako dan Penyemprotan Disinfektan, Senin (1/6). Kegiatan tersebut dipusatkan di RW 19 Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang.

M. Dandy Kris Indrawan, mengatakan, kegiatan tersebut sangat cocok dengan kondisi seperti sekarang ini. Selain virus corona yang harus dilakukan penyemprotan disinfektan juga membantu kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Selain peringati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni, kegiatan juga dilakukan dalam rangka Hari Lahir Gerakan Pemuda Marhaenis tertanggal 31 Mei.

“Sebetulnya, untuk peringatan 31 Mei dan 1 Juni banyak agenda kegiatan, namun kami memilih mana yang paling sesuai dengan kondisi saat ini,” ujar Dandy, sapaan akrabnya.

Dandy, menambahkan, kesuksesan suatu kegiatan tidak luput dari koordinasi dengan banyak pihak. Oleh karena itu, Dandy juga mengucapkan banyak terima kasih kepada donator, serta RT dan RW setempat, juga DPC Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Lumajang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.



“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan kami pada hari ini. Semoga kedepan GPM Lumajang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Ketua RT 1, menyampaikan, terima kasih atas kegiatan yang digagas oleh DPC GPM Lumajang itu. Pasalnya, selain bentuk kerja nyata turun ke masyarakat, dia menilai DPC GPM Lumajang merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang peduli akan masyarakat.

“Alhamdulillah.. Terima kasih, mas. Mudah-mudahan ke depan GPM Lumajang semakin eksis dan tambah sukses, Aamiin,” kata Kasto.

Penyemprotan dilakukan di seluruh wilayah RW 19, termasuk 3 masjid atau musholah dan rumah-rumah warga. NDY

0 Response to "Peringati 1 Juni, GPM Lumajang Bagikan Sembako dan Penyemprotan Disinfektan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel