Kopgab 4 Komunitas Arema di Lumajang Bagikan Ratusan Takjil


CAKRAWALADESA.COM, Lumajang – Ratusan pemuda yang tergabung dalam komunitas supporter sepak bola Arema membagikan takjil. Pembagian takjil itu mereka lakukan di perempatan masjid Pandanarum, Rabu (20/5).

Koordinator kegiatan, menyampaikan, kegiatan ini dilakukan bersama 4 komunitas gabungan yang meliputi Arema Lintas Selatan (ALS), Arema Lintas Biru Lumajang (ALBL), Arema Lumajang Linkar Keras (ALLK), dan Komunitas Arema Lumajang Selatan (KALS).

“Itu acara kopgab dari 4 komunitas supporter Arema di Lumajang, Mas,” ungkap Cendy, yang juga merupakan ketua ALBL.

Dalam pembagian ini, Cendy, mengatakan, kurang lebih 450 cup takjil dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas. Dia, menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi kepada sesama serta mempererat persaudaraan antar komunitas Arema di Lumajang.

“Dari sedikit rejeki yang kami bagikan ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan dilancarkan dalam menjalani puasa Ramadhan hingga selesai,” imbuhnya.

Melalui kegiatan ini, mereka berpesan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan segala upaya untuk menghindari penularan virus Covis-19. Seperti, cuci tangan menggunakan sabun, menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal. Yang paling penting adalah jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, jika terpaksa harus keluar rumah maka harus menggunakan masker. NDY

0 Response to "Kopgab 4 Komunitas Arema di Lumajang Bagikan Ratusan Takjil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel