Inspeksi Mendadak, Wabup : Kami Tutup Jika Tak Taati Protokol Kesehatan


Wabup Lumajang Memberikan Pengarahan pada Pengunjung serta Pedagang
CAKRAWALADESA.COM, Lumajang – Wakil Bupati Lumajang Ir Indah Amperawati M Si, mengadakan Inspeksi Mendadak (sidak) di beberapa Pasar di wilayah kecamatan se-Kabupaten Lumajang, Jum'at (22/5). Hal ini dilakukan karena ada keterkaitan di berbagai tempat masih terjadi kerumunan massa.

Wakil Bupati, Ir. Hj. Indah Amperawati, M.Si, menyerukan, tidak segan-segan akan menurup pasar apabila warga mengabaikan himbauannya agar mematuhi protokol Kesehatan saat pandemi Covid-9.

“Bapak Ibu, jangan lupa selalu memakai masker dan jaga jarak tetap dilaksanakan, jika tidak dipatuhi jangan salahkan kami menutup pasar ini,” tegas wabup.

Politisi perempuan yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang itu juga menginspeksi pasar hewan. Di lokasi tersebut, wabup mendapati masih banyak masyarakat tidak menggunakan masker dan tidak melakukan physical distancing.

Saat ditemui wartawan cakrawaladesa.com, Kepala pasar Hewan, mengaku, masyarakat yang bertransaksi di lokasi tersebut masih banyak yang meremehkan aturan yang disampaikan oleh pemerintah. “Sudah kami ingatkan, tapi karena memang sudah kebiasaan mereka akhirnya mereka tetap saja tidak mengindahkan protokol kesehatan Covid-19,” jelas Satuwi.

Pewarta : Tofik
Editor : NDY

0 Response to "Inspeksi Mendadak, Wabup : Kami Tutup Jika Tak Taati Protokol Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel