New Normal ?? Ini Kata DPP GPM

Heri Satmoko, Ketua DPP Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM)

CAKRAWALADESA.COM, Lumajang - Covid-19 merupakan suatu masalah bagi banyak negara di belahan dunia ini, termasuk Indonesia. Hingga saat ini, Pemerintah Indonesia terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Melihat kondisi demikian, Heri Satmoko, ketua DPP Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) menyayangkan akan munculnya gerakan yang menuntut Presiden Joko Widodo untuk mundur dalam jabatannya.

"Tak hanya Indonesia yang sedang menghadapi pandemi Covid-19 ini. Jika ada gerakan yang menuntuk Presiden Jokowi untuk mundur, itu sangat tidak sesuai dengan nilai-nilai Pancasila," kata Bung Heri, sapaan akrabnya.

Melalui pernyataan sikapnya, Bung Heri berharap kepada semua elemen untuk mendukung program 'New Normal' yang akan diterapkan oleh pemerintah Indonesia. Hal ini tentu dilakukan dengan menata pola hidup sehat dan disiplin demi keselamatan rakyat, termasuk bangsa dan negara.

"Dampak pandemi Covid-19 mengakibatkan resesi ekonomi dan gelombang penganguran terjadi dihampir semua negara yang sedang berjuang mengatasi pandemi Covid-19," paparnya.

Dengan adanya kebijakan 'New Normal', DPP GPM berharap supaya negara Indonesia bisa berjalan seperti sedia kala, baik perekonomian, perdagangan, tenaga kerja, dan bidang-bidang lainnya. NDY

0 Response to "New Normal ?? Ini Kata DPP GPM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel